2D Top-Down Massively Multiplayer RPG Wyvern Memenangkan Suara Favorit Penggemar 27 di GDWC 2021! – Berita Industri Game Eropa

2D Top-Down Massively Multiplayer RPG Wyvern Wins Fan Favorite Vote 27 at GDWC 2021!

Waktu Membaca: <1 menit

Wyvern oleh tim pengembangan game indie satu orang yang berbasis di AS Ghost Track Inc telah memenangkan putaran pemungutan suara Favorit Penggemar ke-27 di Kejuaraan Dunia Pengembangan Game 2021. Wyvern tersedia di Akses Awal di Steam atau melalui situs web pengembang.

“Wyvern adalah real-time, top-down 2D, grafis, RPG multipemain masif. Gim ini memiliki ribuan peta dan area yang dapat dimainkan, ratusan keterampilan, mantra, dan monster, dan semua fitur yang Anda harapkan dari RPG yang sangat menyenangkan: Serikat, kerajinan, pengeditan level, fitur komunitas, dan banyak lagi!

Juara 2: Hexia oleh Black Mastiff Studio dari Italia. “Hexia adalah permainan manajemen, di mana tugas Anda, sebagai Raja Dunia yang telah ditugaskan kepada Anda, adalah menciptakan dan memperluas wilayah, membangun infrastruktur baru dan memerintah serta memimpin orang-orang Anda.”

Juara 3: ENDO oleh Dez Boyle dari Amerika Serikat. “ENDO adalah petualangan aneh dengan fokus pada interaksi fisik. Mulailah petualangan surealis yang diatur dalam lanskap psikedelik abstrak, disertai dengan seni, musik, dan suara asli.”

Tim GDWC mengirimkan ucapan selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada semua Nominasi.

Setiap minggu sepanjang musim kejuaraan, GDWC akan menampilkan sembilan pertandingan baru dalam pemungutan suara terbuka dengan pemenang akan melaju ke final dalam kategori Favorit Penggemar. Voting minggu ini sudah dibuka. Simak nominasinya di bawah ini.

Suara Favorit Penggemar GDWC 2021 28 Nominasi adalah:
– EDDA Cafe oleh Mushroomallow Studio (Indonesia)
– I See Red by Whiteboard Games (Argentina)
– DUNIA BESI oleh game Besi (Rusia)
– Lucy Dreaming oleh Tall Story Games (Inggris Raya)
– Mirlo: Di Atas Matahari oleh DigiPen Bilbao – Kaiju di Bayou (Spanyol)
– Perjalanan Utara oleh Slid Studio (Norwegia)
– Kekuatan Slide oleh ABG (Rusia)
– The Mole Men oleh Molton Studio (Swiss)
– Kekaisaran Woodland oleh Obvlong (AS)

Author: Francis Lewis