iSoftBet melakukan perjalanan ke Bawah untuk mencari kemenangan di Outback Gold – Berita Industri Gaming Eropa

iSoftBet travels Down Under in search of wins in Outback Gold

Waktu Membaca: <1 menit

iSoftBet, pemasok game online dan agregator konten terkemuka, telah memulai petualangan baru di Hold & Win Hit lainnya, Outback Gold.

Perjalanan melalui Australian Outback berlangsung di lima gulungan, 25 kotak payline yang diisi dengan simbol Kanguru, Unta, dan Kadal, saat para pemain mencari untuk mengungkap kekayaan di medan yang luas.

Selama permainan dasar, Lightning dapat menyerang gulungan, menjamin kemenangan besar atau pemicu respin, sementara itu juga dapat mengubah koin emas menjadi pengganda platinum.

Simbol liar selalu ditumpuk di Outback Gold, menawarkan potensi kemenangan spektakuler saat banyak tumpukan mendarat dalam satu putaran.

Untuk memicu Hold & Wins Respins, lima atau lebih koin harus mendarat di gulungan, memberikan tiga respin. Setiap simbol yang mendarat akan memiliki nilai tunai atau koin jackpot, sedangkan koin platinum akan meningkatkan pengganda sebesar 1x. Setiap kali koin baru mendarat, hitungannya diatur ulang.

Tiga koin khusus hadir, menampilkan nilai Minor, Major atau Grand, yang akan meningkatkan kemenangan masing-masing sebesar 20x, 200x, dan 1.000x untuk kemenangan besar.

Outback Gold adalah game Hold & Win terbaru dalam portofolio iSoftBet, mengikuti judul-judul populer seperti Moriarty Megaways™ dan Gold Digger, karena pemasok ingin terus memberikan pengalaman bermain yang luar biasa kepada pemain dari semua selera. Moriarty Megaways™ baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Game Narrative di CasinoBeats Game Developer Awards.

Mark Claxton, Head of Games, iSoftBet, mengatakan: “Lakukan perjalanan Down Under dalam kreasi terbaru kami, Outback Gold. Dengan Unta, Kanguru, dan potensi kemenangan besar, pemain akan melakukan perjalanan melalui tanah misterius untuk mencari kemenangan yang luar biasa.

“Game Hold & Win kami terus berkinerja baik dan kami sangat senang untuk menambah portofolio kami dengan game ini.”

Author: Francis Lewis