Legenda FIFA Spencer ‘Gorilla’ Ealing kembali ke rumah dan lapar untuk bersaing memperebutkan EXCEL ESPORTS – European Gaming Industry News

FIFA legend Spencer ‘Gorilla’ Ealing returns home and hungry to compete for EXCEL ESPORTS

Waktu Membaca: 2 menit

Gorilla akan bergabung dengan daftar EXCEL ESPORTS FIFA yang baru diluncurkan dengan rekan setimnya Tom ‘Tom’ Leese dan pelatih, Nathan “Zelonius” Horton

Hari ini, organisasi game kompetitif Inggris EXCEL ESPORTS dengan gembira mengumumkan penandatanganan pemain profesional FIFA, Spencer ‘Gorilla’ Ealing. Penandatanganan ini membuat Gorilla menjadi pemain profesional FIFA kedua yang bergabung dengan organisasi esports yang baru saja diluncurkan FIFA dan bergabung dengan pemain profesional FIFA Tom ‘Tom’ Leese dan pelatih tim Nathan “Zelonius” Horton dalam skuad.

Bermain FIFA sejak tahun 2003, Gorilla mulai bermain secara kompetitif ketika ia mendaftar ke turnamen Gfinity online pada tahun 2014 dan dalam waktu satu tahun memenuhi syarat untuk turnamen LAN pertamanya dan menang. Gorilla melanjutkan untuk menyelesaikan tugas singkat dengan EXCEL pada tahun 2015 sebelum bersaing untuk beberapa tim lain termasuk FaZe Clan dan STARK Esports dan sekarang kembali ke EXCEL. Sekarang pada usia 24 tahun, dan dengan Kejuaraan Dunia FIFA 17 sudah di bawah ikat pinggangnya, Gorilla lebih lapar dari sebelumnya untuk sukses dan bergabung dengan tim berharap untuk menjadikan EXCEL sebagai rumah jangka panjangnya.

Membanggakan daftar esports kompetitif yang sudah mengesankan, pindah ke FIFA adalah perkembangan alami bagi EXCEL, terutama dengan duta besarnya, pesepakbola profesional Dele Alli. Ke depan, Tom dan Gorilla di bawah bimbingan pelatih Zelonuis akan bekerja untuk bersaing dan mendominasi FIFA 22 Global Series yang dimulai November ini.

Spencer ‘Gorilla’ Ealing berkomentar: “Saya senang bisa bergabung dengan tim EXCEL lagi! Saya berharap untuk menjadikan EXCEL sebagai rumah jangka panjang saya yang baru dan percaya bahwa dukungan tanpa akhir yang saya terima dari tim akan membantu saya mencapai tujuan saya – yaitu untuk menang.”

“Sangat bagus bahwa EXCEL percaya pada saya dan saya sangat menantikan untuk membangun sesuatu yang istimewa dengan tim. Banyak pemain akan bermimpi bermain untuk EXCEL dan saya merasa sangat beruntung dan bersemangat untuk berada di sini!”

Pesepakbola profesional dan duta EXCEL ESPORTS Dele Alli berkomentar: “Sangat menyenangkan melihat EXCEL pindah ke kancah FIFA yang kompetitif! Saya telah bermain FIFA di waktu luang saya untuk sementara waktu sekarang dan menyukai permainannya, jadi saya senang melihat ke mana babak baru ini akan membawa mereka.”

“EXCEL membuat sejarah dengan menyelesaikan biaya transfer FIFA pertama kalinya dengan Tom ‘Tom’ Leese dan sekarang mengontrak Gorilla, saya menantikan untuk menyaksikan mereka mendominasi kancah FIFA.”

Author: Francis Lewis