Petinju Ukraina yang tak terkalahkan Oleksandr Usyk menjadi duta Proyek Perjudian Bertanggung Jawab pertama Parimatch – Berita Industri Permainan Eropa

Oleksandr Usyk becomes Parimatch’s first Responsible Gambling ambassador

Waktu Membaca: 4 menit

Team Nigma akan mengepalai divisi tim esports Galaxy Racer, organisasi game dan gaya hidup dengan pertumbuhan tercepat dari MENA, menjadi Nigma Galaxy, yang akan menampung daftar nama di semua judul esports utama dan akan berupaya menciptakan peluang yang lebih baik bagi para pemain di Timur Tengah dan menjadi merek yang diakui secara global

Galaxy Racer, organisasi esports, konten, dan gaya hidup terbesar, yang berbasis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara, dan Team Nigma, tim game kompetitif terbesar di kawasan MENA, yang didirikan oleh The International 7 Champions, hari ini mengumumkan mereka bergabung untuk menjadi Nigma Galaxy, pembangkit tenaga listrik esports baru.

Berbasis di Abu Dhabi, Team Nigma akan menjadi Nigma Galaxy, memimpin divisi tim esports Galaxy Racer yang saat ini membawa daftar nama di semua gelar utama dengan lebih dari 60 pemain dari lebih dari 20 negara. Penggabungan ini akan menyatukan kedua merek, termasuk ambisi mereka untuk kawasan MENA dan pertumbuhan internasional, sementara juga memungkinkan masing-masing untuk mempertahankan identitas visual mereka.

Bersama-sama, organisasi baru akan berupaya membangun suara otentik untuk wilayah MENA, memantapkan dirinya sebagai organisasi esports #1 di dunia dan memberikan platform internasional kepada para pemainnya. Nigma Galaxy akan terlihat menjadi nama yang dapat dibanggakan oleh para pemain di kawasan ini, dan dengan aspirasi untuk menjadi pemain global, Nigma Galaxy juga akan menggunakan sumber daya yang ada dari Galaxy Racer untuk berkembang lebih jauh di Eropa, Amerika Selatan dan Utara, Asia Tenggara dan Cina.

Galaxy Racer diluncurkan pada 2019 dan telah menjadi salah satu organisasi esports terbesar di dunia, dan satu-satunya entitas di kawasan MENA dengan kehadiran internasional yang signifikan. Organisasi bangga memiliki lima penawaran bisnis terpisah; Esports Teams, Content Creators, Tournaments Management, Merchandising and Lifestyle dan GXR Records, sebuah label rekaman baru yang telah membawa dua artis dari MENA.

Dalam tahun pertama pembukaannya, Galaxy Racer bergabung dengan beberapa pembuat konten terbesar di kawasan MENA dan Asia dan saat ini membawa lebih dari 80 pembuat dengan jangkauan lebih dari 370 juta pengikut di semua platform. Daftar pembuat kontennya mencakup beberapa saluran YouTube terbesar dengan lebih dari 2 miliar penayangan di semua platform; Abo Flah, saluran game terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia berbahasa Arab. Galaxy Racer juga membawa daftar nama esports di semua judul utama termasuk League of Legends, VALORANT, CS:GO, Free Fire, PUBG MOBILE, BGMI, dan Fortnite.

Paul Roy, CEO dan Pendiri Galaxy Racer, berkomentar: “Kami sangat senang mengumumkan merger kami dengan Team Nigma untuk mengubah divisi esports kompetitif kami menjadi Nigma Galaxy. Tim kepemimpinan Team Nigma membawa pengalaman luas sebagai pemain profesional, yang kami yakini akan menjadi aset besar untuk membangun dan mendukung semua tim di bawah bendera Nigma Galaxy.

“Merayakan dan memelihara komunitas game yang belum dimanfaatkan di seluruh dunia adalah dasar dari pendirian Galaxy Racer. Dengan penggabungan ini, kami yakin kami dapat benar-benar membuka potensi ini dan membentuk masa depan esports dalam skala global.”

Team Nigma, organisasi esports Dota 2 profesional, didirikan pada tahun 2019 oleh mantan anggota Team Liquid Mohamed Morad dan Christoph Timm serta empat dari lima juara The International 2017, Miracle-, Gh, MinD_ContRoL dan KuroKy. Dalam waktu satu tahun, Team Nigma mendapatkan kemitraan penting dengan Etihad Airways, maskapai nasional UEA, menjadi tim esports pertama yang disponsori oleh sebuah maskapai penerbangan. Berbasis di Abu Dhabi, Team Nigma juga baru-baru ini bermitra dengan salah satu penyedia telekomunikasi terbesar, Etisalat, menyelenggarakan turnamen Dota 2 terbesar di wilayah MENA – ‘Rising Stars’.

Penggabungan ini akan membuat Team Nigma menjadi Nigma Galaxy, divisi tim esports Galaxy Racer yang akan dipimpin oleh salah satu pendiri Team Nigma, Mohamed Morad, Christoph Timm dan Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi. Memanfaatkan pengalaman luas Tim Nigma, mereka akan membantu memelihara perkembangan setiap roster dengan pemain dari roster Dota 2 Nigma saat ini juga bergabung dengan divisi baru.

Mohammed Morad, Co-Founder Team Nigma berkomentar: “Kami sangat senang mengumumkan merger kami dengan Galaxy Racer. Galaxy Racer memiliki pemahaman yang brilian tentang bisnis hiburan dan bersama-sama kami berbagi semangat yang sama untuk mendukung dan memelihara bakat di kawasan MENA. Ada juga banyak sinergi alami antara merek kami dengan Nigma yang berarti “bintang” dalam bahasa Arab. Sebelum merger ini, Nigma adalah bintang tunggal. Dengan menjadi Galaksi Nigma, kita akan memiliki Galaksi yang penuh bintang.”

Nigma Galaxy akan beroperasi sebagai entitas mandiri dengan anggaran, merek, arah, dan identitasnya sendiri, mempertahankan warna Team Nigma saat ini. Sementara Galaxy Racer juga akan mempertahankan identitas mereknya dan akan dapat fokus pada pengembangan struktur pembuat konten yang sudah kuat dan cabang tambahan untuk bisnis. Nigma merilis lini pakaian pertamanya tahun lalu dan akan memperbarui barang dagangan mereka sejalan dengan pembaruan merek. Organisasi akan mengirimkan merchandise gratis kepada semua penggemar yang membeli baris pertamanya.

Nigma Galaxy dan Galaxy Racer memiliki tujuan yang sama untuk menciptakan peluang yang lebih baik di Timur Tengah dan Asia untuk mendukung talenta yang tumbuh di dalam negeri. Gulf Cooperation Council (GCC) dan wilayah MENA dianggap sebagai salah satu sektor game dengan pertumbuhan tercepat secara global, dengan 100 juta gamer bermain pada tahun 2020 saja.

Menurut sebuah studi YouGov baru-baru ini, sementara keakraban dengan esports di MENA lebih rendah dibandingkan dengan negara-negara Asia seperti China, populasinya memiliki keterlibatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara Barat seperti Amerika Serikat dan Inggris. Studi selanjutnya menyoroti bahwa di Timur Tengah, Mesir memiliki populasi gamer tertinggi (68%) diikuti oleh UEA (65%), Arab Saudi (61%) dan Irak (57%) – keempat negara ini memiliki game yang lebih besar populasi dari Perancis, Swedia, Norwegia dan Denmark.

Namun, tanpa infrastruktur, pendanaan, dan dukungan di kawasan ini, sebagian besar gamer yang kompetitif terpaksa menempa karir mereka di luar negeri. Penggabungan ini akan memungkinkan Nigma Galaxy untuk menciptakan struktur pendukung yang lebih baik dan menyediakan sumber daya yang dibutuhkan oleh talenta yang akan datang agar mereka dapat mengejar karir di industri esports dan game. Ini termasuk rencana untuk membuat dan mengembangkan Nigma Galaxy Academy, yang akan membantu mengembangkan bakat gamer muda di kawasan ini.

Nigma Galaxy juga akan bergabung dengan Abu Dhabi Gaming (AD Gaming), sebuah inisiatif baru yang diluncurkan awal tahun ini. Dipelopori oleh twofour54 Abu Dhabi, prakarsa ini akan memperjuangkan pengembangan bakat regional dan membawa kalender acara game sepanjang tahun ke Abu Dhabi, dan menggabungkan dorongan emirat untuk membangun ekosistem game dan esports yang berkembang pesat.

Author: Francis Lewis