Tahan dan Menang – Berita Industri Game Eropa

Playson embarks on an ancient adventure with Spirt of Egypt: Hold and Win

Waktu Membaca: 2 menit

Penta Esports telah mengumumkan peluncuran liga esports akar rumput pertamanya, ‘Penta Amateur League’ yang menampilkan total hadiah sebesar 50.00.000 untuk setiap musim yang terdiri dari sepuluh bulan. Berfokus pada pemain dari tingkat akar rumput ekosistem esports, liga ini akan membawa peluang bagi para atlet esports pemula dari tanah air. Setiap musim akan menampilkan satu atau lebih judul esports setiap bulan dan kumpulan hadiah bulanan sebesar 5,00,000. ‘Penta Amateur League’ khusus untuk atlet dan tim esports amatir dan semi-profesional. Game yang dipilih untuk turnamen di seluruh liga akan menjadi platform agnostik dan akan mencakup judul PC, konsol, dan seluler.

‘Penta Amateur League’ musim 1 akan berlangsung selama enam bulan, Oktober 2021 hingga Maret 2022 dengan total hadiah bulanan sebesar 5,00,000, sehingga total hadiah sebesar 30,00,000.

Penta Esports Founder dan CEO Anurag Khurana mengatakan, “Visi utama kami untuk memulai Penta Esports adalah untuk membawa peluang bagi para pemain akar rumput dan pada akhirnya memfasilitasi seluruh perjalanan para atlet esports. Liga ini adalah langkah pertama ke arah itu, dengan lebih banyak lagi yang akan datang di masa depan.”

Bulan pertama musim 1 akan menampilkan Kejuaraan Kriket Dunia 3 di ponsel dan Gran Turismo Sport di PS4/PS5 sebagai judul untuk bulan tersebut, dengan masing-masing judul memiliki kumpulan hadiah sebesar 2,50.000. Pendaftaran untuk liga berlangsung dari 6 hingga 13 Oktober. Pertandingan bulan ini akan diadakan antara 16 hingga 31 dan akan disiarkan langsung dari 29 hingga 31 Oktober. Liga akan dimulai dengan pertandingan kualifikasi dan masuk ke babak playoff, yang berpuncak pada final.

Kata co-founder dan CEO Nextwave Multi Media, PR Rajendran, “Dengan WCC, kami ingin menghadirkan pengalaman kriket yang kaya dan kompetitif untuk semua orang dan karenanya kami tidak hanya memoles permainan tetapi juga menghadirkan fitur ‘Esports Lobby’. Kami percaya ‘Penta Amateur League’ akan membawa peluang bagus bagi para pemain yang ingin menjadi atlet esports dan kami senang menjadi bagian darinya.”

Pertandingan akan disiarkan langsung dari babak playoff di saluran Facebook dan YouTube Penta Esports. Babak final juga akan didahului oleh ‘Penta Talk Show’, yang menampilkan para ahli yang meninjau kualifikasi dan mendiskusikan babak playoff. Pendaftaran sekarang dibuka di platform Penta Esports yang baru saja diluncurkan, pentaesports. com.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan IP turnamennya yang berjudul ‘Penta Challenge’ dengan turnamen pertama di game Valorant. Turnamen ini menandai peluncuran platform Penta Esports. Platform ini akan menjadi tujuan terpadu untuk semua hal esports, termasuk jadwal pertandingan, hasil pertandingan, VOD turnamen dan liga, konten, berita, pengumuman, dan banyak lagi.

Didirikan oleh veteran industri Anurag Khurana, Kiran Noojibail dan Akshay Paul, Penta Esports bertujuan untuk mengganggu ekosistem di India dengan pendekatan holistik terhadap sektor ini, termasuk liga, turnamen, konten, dan banyak lagi.

Author: Francis Lewis