Veloce bergabung dengan Codemasters untuk meluncurkan Seri VERSUS ULTRA yang inovatif – Berita Industri Gaming Eropa

Veloce joins forces with Codemasters to launch ground-breaking VERSUS ULTRA Series

Waktu Membaca: 2 menit

Seri esports yang inovatif, untuk menampilkan kompetisi di beberapa judul terkemuka dari Codemasters, tampaknya akan dimulai pada tahun 2022 Lando Norris’ Quadrant adalah tim pertama yang dikonfirmasi untuk turnamen esports unik ini ‘Format asli dan menarik’ untuk ‘memecahkan cetakan’ dalam permainan yang sedang berkembang bola

Dalam industri pertama, Veloce Esports telah mengumumkan kemitraan dengan pengembang game balap terkemuka Codemasters untuk meluncurkan liga balap esports global yang revolusioner, multi-judul – Seri VERSUS ULTRA – dengan tim Lando Norris’ Quadrant mengungkapkan dirinya sebagai entri resmi pertama.

Veloce berpengalaman dalam proyek orisinal dan inovatif di bidang esports yang sedang berkembang, dipicu oleh keberhasilan seri #NotTheGP yang sangat populer selama penguncian tahun 2020. Ekosistem Veloce Esports yang terus berkembang menghasilkan angka pemirsa bulanan yang substansial lebih dari 230 juta di berbagai salurannya.

Codemasters adalah pengembang video game terkemuka dunia yang berspesialisasi dalam genre balap. Portofolionya mencakup DiRT, Project CARS, GRID, dan seri resmi video game F1®. Seri VERSUS ULTRA akan menampilkan format acara yang inovatif dengan berbagai tahapan kompetisi yang berlangsung di beberapa judul Codemasters.

Beberapa tim esports global paling terkenal akan ambil bagian, yang terdiri dari streamer terkenal di dunia, pro gamer, dan banyak lagi, dengan regu yang bersaing untuk VERSUS ULTRA Cup perdana.

Tim pertama yang mengangkat topinya ke atas ring adalah Quadrant, skuad esports bintang F1 Lando Norris yang selalu populer.

Dengan orang-orang seperti bintang YouTube F1 Aarav Amin (Aarava), pembalap virtual terkemuka Steve Alvarez Brown (Super GT), Maria Bish (RiaBish) dan Niran Yesufu (FNG) dalam daftar, Quadrant tidak diragukan lagi akan berlari di ujung yang tajam selama balapan. musim perdana.

Informasi lebih lanjut tentang format acara, pengumuman tim, dan VERSUS ULTRA CUP akan diumumkan pada waktunya, dengan balapan akan dimulai pada 2022.

Rupert Svendsen-Cook, CEO, Veloce Esports, berkomentar:

“Kami senang dan merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan pemain mapan di industri seperti Codemasters, untuk meluncurkan apa yang kami tahu akan menjadi liga esports balap terbaik di dunia. Kami telah bekerja sama dengan Codemasters selama beberapa waktu, karena sebagian besar jaringan media kami menampilkan judul mereka, jadi sangat masuk akal untuk bekerja sama dalam proyek ini.

“Bagi kami, fokus utamanya adalah pada hiburan untuk komunitas game dan menawarkan format orisinal dan menarik yang mendobrak liga esports balap tradisional yang saat ini tersedia. Kami sangat bersemangat untuk membagikan detail lebih lanjut mengenai siapa dan apa yang akan datang saat kami bersiap untuk diluncurkan pada tahun 2022.”

Toby Evan-Jones, Kepala Pengembangan Bisnis, berkomentar:

“Seri VERSUS Ultra adalah format baru yang menarik yang menciptakan konten penuh aksi dan kesempatan bagi pemain kami untuk bersaing dengan pahlawan mereka dari dunia balap nyata dan virtual. Keahlian Codemasters dalam memberikan gelar balap terkemuka dunia menjadikan kami mitra yang sempurna untuk Veloce. Kami berharap pemain dari semua level akan bersatu untuk menciptakan kompetisi yang menyenangkan yang mengubah lanskap permainan kompetitif dengan format yang inovatif dan inklusif.”

Author: Francis Lewis